Onani

Share Button
onani

onani

Haha..denger kata ini mungkin sebagian besar pria akan langsung terkenang dengan kegiatan kecil nya, yg biasanya dilakukan pagi atau malam hari menjelang tidur.

Sebenernya, apa sih onani?

Onani atau masturbasi adalah rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ alat kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Masturbasi sendiri berasal dari bahasa latin, mastubare, yang merupakan gabungan dua kata Latin manus (tangan) dan stuprare (penyalahgunaan), sehingga berarti “penyalahgunaan dengan tangan”. [wiki]

Kenapa disebut onani? Karena katanya sih, yang pertama ngelakuin itu namanya Onan. Terus kenapa disebut penyalahgunaan? Kata-kata ini muncul karena dulu onani adalah kegiatan yang dicap sebagai sesuatu yang memalukan, tidak berpendidikan, atau apalah itu namanya, karena katanya dampakya jelek. Masa sih? Sekarang kita ambil aja dari penelitian yang sudah ada tentang onani.

Apa aja yang diteliti?

Dampak
Dari dulu, orang-orang selalu beranggapan bahwa onani bisa buat lutut keropos, timbul bulu di tangan, rusaknya kualitas sperma, ejakulasi dini, dsb. Itu ga sepenuhnya benar ko.. Pada dasarnya, onani itu hampir sama dengan berhubungan badan. Salah satu yang membedakannya adalah onani dilakukan tanpa pemanasan. Ini yang ga betul… Motor aja perlu dipanasin dulu biar awet, masa barang sendiri yang paling berharga engga..

Dengan kondisi badan yg ga fit dan hormon dikeluarkan secara paksa, yg terjadi adalah badan langsung lemas. Capek, lemas, tapi sering onani disertai konsumsi gizi yg tidak cukup, ini yang sebenernya secara tidak langsung bisa mengakibatkan efek di atas, penurunan daya ingat dan konsentrasi.

Klo dari sisi kedokteran, [yg dokter konfirmasi ya], gw baca dari situs perdi, klo onani itu ga akan mengurangi kualitas sperma, merusak tulang terutama lutut, atau menumbuhkan bulu-bulu halus ditangan. Katanya sih itu cuma mitos.
Sebenernya dampak yang paling keliatan adalah dampak psikis. Orang yang melakukan onani akan mengalami rasa bersalah, atau yang lebih buruk, fobia perempuan. Nah lho..? Bisa jadi himaho ntar situ.

Teknik
Wah..onani punya teknik? Ada dong. Semua yang kita lakukan mesti ada tekniknya, biar yang kita lakukan tidak membawa kita ke dampak yang negatif. Apa sih tekniknya? Ada beberapa teknik yang bisa kamu jadikan referensi tongue Apa aja? Ini dia: [sumber-> duniasex.com]

Cold Climax
Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang p***s,ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain,genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi.
Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

Rings your p***s
Lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin,
dan letakkan di pangkal p***s, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di p***s Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Jangan terlalu bersemangat, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut.

Palm Rubber
Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok p***s, tetap menggosok ujung p***s dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

Ball Holder
Dengan tetap memegang p***s gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung p***s.

Gentle Lap
Mungkin anda hanya perlu mengandalkan p***s yang lebih sensitif dengan cara efektif. Tetap mengenakan celana dalam, tepuk p***s dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi. Saat mulai ereksi sentil ujung p***s dengan ujung-ujung jari Anda.

Screw Hand
Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam p***s dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan
dan berpenetrasi ke vagina.

Fingers
Teknik masturbasi untuk p***s segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada p***s dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda.
Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan
semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan. Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.

Plastic bag
Gunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, masukkan mr.p kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik,
berbaringlah terngkurap di atas ranjang dan gerakkan tubuh dengan gerakan memompa naik turun.

Ternyata ada banyak ya teknik2nya. Tapi, don’t try this at school ya. Hehe. Jadikan referensi aja, biar klo tau2 kepepet, udah tau tekniknya.

Kepepet? Iya.. Soalnya klo kepepet katanya sih boleh. Kita liat yu dari segi hukumnya.

Hukum
“Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya kecuali terhadap isterinya atau hamba sahayanya, mereka yang demikian itu tidak tercela. Tetapi barangsiapa mau selain yang demikian itu, maka mereka itu adalah orang-orang yang melewati batas.”

“Dan telah Kami rinci hal-hal yang Kami haramkan. Sedangkan onani bukan termasuk hal-hal yang dirinci tentang keharamannya maka hukumnya halal”

“Onan dihukum mati karena onani, padahal tidak ada ayat dalam Alkitab yang menyatakan,orang yang onani harus di hukum mati.”

Hukumnya macam2 ya. Tapi intinya dapet kan? Itu tadi, klo kepepet ya boleh.. :D

Onani itu sama dengan ngerokok. Bisa menyebabkan kecanduan. Iya ga sih? Nah ini ada tips nya bwt kamu yg susah berenti dirokok, eh berenti onani:

  1. Catet di diari km, tanggal km melakukan onani. Buat apa? Buat pencapaian target tentunya. Usahakan catetan km itu selalu berkurang tiap periodenya. Klo tadinya seminggu 7 kali, ya…jadi 6.5 kali seminggu.
  2. Onani biasanya dilakukan pagi atau malam menjelang tidur. Nah onaninya siang2 aja. Pasti lama-lama sembuh
  3. Daftar aktivitas yg kita sukai di diari. Onani biasanya dilakukan pada saat kita penat. Klo emg penat, lakuin hal2 yg ada di daftar tadi
  4. Kurangi nonton “film buat anak”
  5. Olahraga
  6. Jangan keseringan menyendiri

Udah ah pegel.. Semoga bisa bermanfaat ya
Dikutip dari berbagai sumber

Share Button

Incoming search terms:

cara onani yang nikmat, cara onani, cara onani yang enak, variasi onani, teknik onani, cara onani paling nikmat, onani, alat onani sederhana, cara onani paling enak, tips onani yang nikmat, cara onani enak, posisi onani, tips onani nikmat, alat onani, pelumas onani

FB Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Tags: , , , ,


You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

AddThis Social Bookmark Button

24 Responses to “Onani”

  1. O.M.G.. jadi baca hal2 terlarang gini aku >.<

  2. ami on Maret 21st, 2008 at 15:28
  3. dasar nonok gemblung…
    tentang onani aja di bikin
    ketauan niy hobbynya
    hahahahaha

    pantes lo sering mimpi basah
    bilang aja klo onanikeke
    hahahaha

  4. Bram on Maret 21st, 2008 at 16:28
  5. wah banyak teknik baru nih…
    sip2 mumpung besok weekend. tongue

  6. tom temen pu lu on April 4th, 2008 at 15:28
  7. bangke!

  8. anonim on Oktober 14th, 2008 at 15:28
  9. onani truz lo ya..nikmat sih tpi klo ksringan gak apa2 ta..

  10. dik on Juni 11th, 2009 at 12:05
  11. nice tips mas…hahahaha
    ntar awak cobain deh..hehehe

  12. frezy prima ardi on Oktober 24th, 2009 at 12:43
  13. Apa sih dampak yg di timbulkan apabila berolahraga setelah melakukan onani…???

  14. Adik on November 4th, 2009 at 15:16
  15. Dari subtititle film, mampir kesini…. wow…. ternyata ada tekniknya.. hahaha…. tapi ga usah lah…. begitu mah…nice blog… kalo butuh subtitle film dimana ya bos?

  16. Arief on Januari 24th, 2010 at 13:27
  17. @Arief: wew..mau nonton film apaan tuh mampirnya ke onani? laughing
    kalo mau donlot subtitle di http://www.opensubtitles.org

    tq anyway for coming

  18. latu on Januari 24th, 2010 at 13:51
  19. @Adik: yg jelas capek, tp ga tau tuh capeknya gara2 olahraga atau onani laughing

  20. latu on Januari 24th, 2010 at 13:52
  21. @frezy prima ardi: silakan2, ntar di share di mari lagi gmn hasilnya setelah mencoba tips & tricknya laughing

  22. latu on Januari 24th, 2010 at 13:52
  23. mending cepet nikah Kak..
    Kan udah ada calonnya plus
    berpahala, hehe big grin

    http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/apakah-onani-manstrubasi-termasuk-dosa-besar.htm

  24. restya on Januari 30th, 2010 at 09:02
  25. jeli pelumas yg bagus apa y…he..he?

  26. roy on Maret 29th, 2010 at 22:11
  27. onani aja di bahas, bosaan.

  28. arya374 on April 4th, 2010 at 23:18
  29. Buat semuanya khusus yang laki-laki…

    percaya atau tidak… melakukan onani sebagai kebiasaan rutin pasti anda akan menyesal saat kamu menikah nanti.

    sperti halnya baterai (senter).. gunakan senter pada malam hari saja… jangan gunakan pada siang hari bolong.. yang terjadi adalah baterai akan kehabisan setrum padaa saat akan dibutuhkan malam hari. yang artinya jangan gunakan “alatmu” sebelum waktunya.

    ini benar-benar pengalaman pribadi saya buat kaum adam… artikel diatas memang benar “onani tidak lah baik” karna Anda pasti akan menyesal di hadapan Istri tercinta Anda Kelak…

    so yang belum… pikirkanlah…. dan hentikanlah.

    ini nyata terjadi pada saya sendiri… menyesal… tiada guna…

    moga manfaat..

  30. nyata on April 20th, 2010 at 22:29
  31. apakah perempuan turut onani???

  32. zzz on Juli 10th, 2010 at 00:28
  33. wah, klo sudah terlanjur gmna ya terkena dampak diatas?????

  34. tarno on September 29th, 2010 at 15:29
  35. bagus artikelnya. sangat bermanfaat informasinya bisa menambah inspirasi buat saya

  36. foredi on November 9th, 2010 at 09:52
  37. Nambah pengalaman ni..?tq

  38. Khusni.t on November 11th, 2010 at 15:39
  39. yah klo dlakuin dlm kondisi kgk fit,jlas akan brdmpak negatif.asal jngan kyk rmja ABG dr Brazil(?),sono yg kdapatan tewas stelah onani selama 9jam!!!

  40. MXbal on Februari 4th, 2012 at 13:22
  41. thank’z Sob
    Now, I know the method.

    winking

  42. Joenathan on Februari 20th, 2012 at 00:23
  43. infonya menarik dan bermanfaat gan buat pria yang suka onani.

  44. foredi gel on Mei 5th, 2012 at 21:59
  45. huahaha- nulis-nya ringan dan segar.enak utk bahan belajar. :9

  46. dan on Mei 10th, 2013 at 09:39
  47. ngakak ane bacanya

  48. tebz on Mei 20th, 2014 at 23:20

Leave a Reply